Thursday 3 November 2011

#1

ngerasa sial banget hari ini, tepatnya malam ini. gue dikejutkan dengan ga bisanya terbuka blog gue yang baru (yang ke2) setelah capek nyobain password ternyata ga mempan dan gue nyerah. entah bagaimana gue coba untuk buka blog lama gue dan kebuka, gatau dewi apa yang kecantol ke tangan gue.
naasnya setelah gue posting gambar dibawah ini.........



dan saat gue sign out dari blogspot gue (ohgrrrrrr.blogspot.com) beberapa detik setelah itu gue ga bisa sign in lagi... sial memang. emang bener kalimat terakhir di postingan gue (di gambar).
nyesel, jengkel, bete setengah mati. udah seneng bisa masuk, eh....... *sabar-sabar elus dada*
semoga deh ya ini akun blogger ga error lagi.... dan selamanya stay bareng gue, menemani hari-hari gue. please, jangan tinggalin gue lagiiiiiiiiiiiiiii......... (kenapa jadi drama tv gini -______-)
sungguh kejadian yang absurrrrrrrrd.


No comments:

Post a Comment