Wednesday 11 January 2012

#9

yak. ketemu lagi. dan gue mau bacot kali ini. BACOOOOOOT yu nowwww!!!! hari ini happy-to-the-fullest deh ya, gataulah napa. gue rasa hari ini berlalu dengan penuh keceriaan *cieeeeeee* ya gitulah semester 2 udah mulai, belajar udah mulai aktif, guru-guru udah mulai gahar, temen-temen keliatannya makin serius, lah ni aku masih santai berletoy-letoy ngebacot disini.
ok weeeeeeeeeeeeeell, guru metik en kimia kita diganti gitu soalnya pak Mufid lagi cakit (cepet sembuh pak, rindu lawakmu //_) dan pak kimia, Diman yang entah mengapa meninggalkan kami pada ibu tiri baru kami (read: guru baru) yang jujur agak beda en unik. pertemuan pertama aja udah disuruh uji coba kunyit ama jeruk buat tahu tingkat keasaman n kebasaannya. elaaaah ini lagian dah malem ga sempet bu, liat temen aja yach ;) trus guru metik gitu.... denger2 dari anak2 kurang seru. tapi................
baru masuk tadi jam terakhir yang kita kita bakal boring malah dibikin tegang, yang gue duduknya asalah nempel ke kursi tiba-tiba membentuk sudut elevasi 90 derajat tegaaaaaak boss!...... cara ngajarnya joyyyyy "saya gasuka nulis, gausah punya catetan!" dan langsung nunjuk absen dan lucunya semua nomor yang di panggil lagi dispensasi HUAHAHAHAH (ngakak abis!!!!!!!!!)
ibunya jengkel juga akhirnya.... dan nomor yang ditembak tepat pada pemiliknya.....Fitriani! Huahaha ngkak aku sambil ngeleus dada... dan waktu ditanya "berapa sisanya...? "*****" dan Fitriani nyebutin salah.... trus ibunya dengan lantang bilang, maju kedepan.. joget. HAAAAAA? sapa ga kaget gileeee kalo gue disitu gue bingung mau joget apa *loh? 
tapi sumpah deh ngakak abis sama ibunya dan parahnya dia ngasih tambahan pr 4 biji yang semoga mudah huhauhauha!!! 
hahahha yoweslah, aku mau ngejain soal super gampang dari ibu guru cantik........ dadah

No comments:

Post a Comment