Tuesday 17 January 2012

#10

Sebenernya title diatas agak alay, lebay abis. Gue malah bangga, soalnya tiap gue di bully kalori dalam tubuh gue bekurang. Uyeeeeeeeeh.
Buat temen-temen sebangku gue, plis, stop permainan ini, stoooooop plis....
Jangan ngolok-ngolok aku lagi... Aku mau move on *tsaaaaaah* eh tapi bener deh. Risih gitu kalo di olokin gitu didepan temen-temen yang lain yang gatau apa-apa, dan dengan terang-terangan menyebutkan anu anu anu ah anu itu nah anu, gaboleh kusebut namanya anu, eh anu iya anu, udah ah. Yang seperti kalian sendiri bilang dia cakep, ah sebenarnya kalo diperhatikan dia autis juga sih, namanya tertarik wajarlah kalo suka apa ga. Oke ya aku ga suka sama dia. So stop saying anu anu anu name lagi yah. Bosen juga. Pengen denger yang lain *lohapasiiiiihgeeeee>?

No comments:

Post a Comment