Saturday 21 January 2012

#13

Awesome.
Terima kasih, tons thanks, merci, gracias, arigatou, danke dedicated to:
  • Jesus Christ, terimakasih Tuhan Yesus untuk 17 tahun yang sungguh amat indah, meskipun banyak rintangan/masalah/cobaan yang silih berganti. Sungguh, begitu banyak pelajaran yang sangat bermakna dalam hidup ini.  Special thanks to my very awesome God!
  • Mom&Dad, 2 orang yang sangat aku sayang, yang baru aja pulang tepat di hari ulang tahun aku, meski ucapannya telat, tapi sungguh kedatangan kalian menghapus segala keresahan di hati, love you Mom, Dad!
  • My very hyperactive sister and bro!!! You guys..... Makasih banyak untuk tahan bersama aku dan aku urusin selama seminggu lebih tanpa mama-papa dirumah, walau nakal tapi jujur aku jadi lebih deket sama kalian dan bisa belajar rajin buat ngurusin rumah hihi, maaf ya tiap hari-malam berantem. Biasalah kakak kalian ini cerewet kali.
  • Family, terimakasih banyak ya keluargaku sayang dari segala daerah yang ngucapin, thanks! Kadonya bisa dikirim ke rumah secepatnya hihih :3
  • My classmates, ADIDAS. Gracias mucho!! Ih makasih banyak wishingnya, they mean a lot to me. Terimakasih sudah menjadi teman saya yang sebagian besar sangat baru bagi saya, senang kenal kalian. Semoga kita bisa terus bekerja sama kedepannya! You guys are so good so far!
  • My ten year classmates, Xthrrrrrrrreme! Makasih banyak buat kalian, meskipun udah tepisah-pisah tapi kalian masih inget sama aku. Makasih banyak! <3
  • PPKA! Ih sumpe loooo. Tadi siang so sweet bangeeeet, ya meskipun agak ketauan surrprisenya, thanks browniesnya! Laris tuh sekelas makan. Makasih banyak ya; Evan, Petrina, Rendy, Yana, Jo!
  • Untuk temen-temen lain temen les Om Yanto, temen SD/SMP/SMA yang ngucapin di Facebook, Twitter, BBM, Tumblr (buset dh eksis amat gue nih ya) dan yang ga bisa aku sebutin satu-satu, makasiiiiiiiiiiih banyak atas doa dan ucapannya! Semoga yang dicita-citakan semuanya tercapai dan lancar!
Jujur, saya masih banyaaaak banget kekurangan, tapi jujur di umur yang 17 ini saya bener-bener pengen ngelakuin perubahan yang nyata, ga cuma omdo. Pengen berubah dari orang yang malas jadi rajin, dari cerewet jadi lembut, dari cuek jadi perhatian, dari oon jadi tambah ga oon, orangtua tetep sehat sampai aku dewasa punya anak nanti, adik-adik sukses, semua keinginan boleh tercapai, kuliah bagus, kerja bagus, dan tentunya tetep jadi Anak Tuhan yang setia! Puji Tuhan di umur yang ke 17 ini, Tuhan boleh ijinkan aku untuk pelayanan musik yang pertama, besooooooook Minggu! Wow, deg-degan sih. Tapi serahkan sama Tuhan aja, semoga semuanya sukses, bisa banggain orang tua terlebih Tuhan Yesus. Amin!
There's nothing I want but all the best of my family, and my friends! Had a very very nice day!
Thank you guys xoxoxoxoxooxox

No comments:

Post a Comment